Tanjung Lesung, siapa yang sudah pergi ke pantai yang ada di daerah Banten ini?
akhir bulan lalu saya melakukan perjalanan menuju pantai Tanjung Lesung, saya berangkat bersama teman-teman kantor, dalam rangka outing tahunan yang memang biasa dilakukan. Meski begitu, ini kali pertama saya mengikuti outing dari kantor tempat saya bekerja.
 Tempatnya sangat indah, masih asri belum banyak yg berkunjung (sepertinya begitu) karena masih belum banyak yang tahu mengenai pantai ini, mungkin salah satunya karena jarak yang cukup jauh dari pusat kota. bayangkan saya berangkat dari Kota Bandung hampir menghabiskan waktu sekitar sembilan jam, belum lagi jika macet maka bisa sampai 12 jam. jauh sekali bukan? namun tidak akan ada penyesalan setelah kalian sampai ke pantai ini. pemandangan yang masih asri, fasilitas villa yang lengkap, arena water sport yang cukup kumplit biasa menjadi pengobat lelah panjangnya perjalanan.
ayo siapa yang penasaran? saya pun bermimpi suatu hari nanti akan kembali ke sana, menikmati sunrise dan sunset di Jeti (semacam dermaga)

Komentar

Postingan Populer