Menikmati Udara di Pantai Lepas


Bosan mengikuti rutinitas yang itu-itu saja. Bangun pagi, kemudian siap-siap bekerja dan pulang ke rumah menjelang petang. pernah bertanya untuk apa melakukan itu? ya....jawabannya pasti untuk mencari sesuap nasi. Jika alasannya cukup hanya itu saja mungkin akan mudah bosan, stres pada tekanan bahkan lelah yang tak berujung. Salah satu cara me-refresh pikiran dan fisik kita adalah dengan menyediakan waktu untuk sendiri (Time to Me!!!) luangkan waktu meski hanya satu jam dari rutinitas untuk memanjakan diri, terkendala dengan biaya yang membengkak? Cobalah cari cara lain misal saja dengan tidur sejenak di jam kerja (yang ini jangan ditiru. hehehe), keluar kantor saat jam istirahat akan sangat menyenangkan meski hanya keliling kantor menikmati hijaunya pepohonan.
Jika punya budget lebih, pilihan jalan-jalan ke alam terbuka akan memberikan dampak begitu besar untuk beberapa waktu setelahnya. misalnya meluangkan akhir pekan dengan wisata ke pantai, pilihan yang lebih hemat daripada pergi ke mal yang berakhir dengan belanja dan tagihan kredit yang meluap. Di pantai kita bisa menguji adrenalin dengan mencoba hal-hal baru, misalnya dengan turun dari perahu sewa dan mencoba berenang di tengah laut (direkomendasikan kalo pada bisa renang ya), menikmati udara laut barang 10 menit juga bisa jadi pilihan lain.
Budget yang dikeluarkan akan lebih ringan jika kita bisa memilih pantai yang dekat tempat tinggal, dan pandai bernegosiasi untuk mendapat biaya sewa yang murah. Sore harinya, saat kembali ke rumah tubuh kita akan fresh dan siap kembali dengan rutinitas. jika kembali merasakan bosan? kembali lakukan refreshing...
Selamat mencoba..... (>''<)

Komentar

Postingan Populer