Aku jatuh cinta karena kata!

Kisah ini bermula bukan dari mata turun seperti kebanyakan mereka menamainya.
Ini berawal dari sebuah buku!
Saat itu matahari hampir saja pulang ke rumah, diujung senja...aku berjalan menyusuri tingkatan-tingkatan jalanan, deretan buku namak bersandar disana.
Huft...mata ini berhenti pada sebuah buku bersampul ungu, seksi! Kesan yg nampak saat memandangnya, sebuah buku yg bertuliskan kata 'kamu'.
Dari setiap lembar yg kubaca, aku menemukanmu, aku mengenalmu, aku semakin dekat denganmu, dan...aku jatuh cinta padamu. Begitu mudah!!
Tanpa perlu banyak waktu, tanpa melihat ragamu, aku dapat tergila-gila dengan ringannya.
Semua tercipta lewat imajinasi, kamu seperti hidup dan memberi kehidupan, itu yg kamu tulis dan aku benar-benar merasakannya.
Semudah itu aku jatuh cinta, hingga akhirnya aku benar-benar bertemu denganmu. Dengan matamu yg indah, badanmu yg menjulang bak atlet, deretan gigi putih yg menghiasi senyum manismu.
Tak banyak kata keluar dari mulutmu tak seperti barisan kata yg tertulis dalam buku bersampul ungu yg kutemukan. Tak apa, aku tetap mengagumimu!
Jatuh cinta ini mudah, jatuh cinta dan seterusnya cinta yg sulit.

Published with Blogger-droid v2.0.10

Komentar

Postingan Populer