A Secret Admirer Agency

"Oh...tidak!! ini bukan cinta pandangan pertama. sebab mata ini saja bahkan belum sempat melihatnya" sejak awal aku sudah putuskan untuk jatuh cinta padanya. Bagaimana bisa??? hati ini yg memilihnya, tanpa alasan, tanpa balasan. Aku hanya membagi cinta yg kupunya, itu cukup!"
Setelah mendengar ini, kamu terdiam. menggulung cepat senyum yg sejak tadi dibiarkan terpajang dibibirnya.
Haiii... kamu berpikir terlalu rumit! tidak perlu alasan untuk mencintai. tidak juga harus ada balasan setelah memberi cinta. Belajarlah dari cinta orangtuamu! cintanya terlahir dari hati, bukan dari mata atau logika.
"Cukup...!!!!" kamu berteriak sejadi-jadinya kemudian berlalu begitu saja.
"Tunggu!!!!" tubuhmu sedikit oleng karena langkah kaki terhenti seketika.
Cinta yg seperti itu hanya boleh kamu berikan pada orang yang tepat, dan dia pilihan yg tepat untukku, cukup meminta pada Penciptanya dengan begitu dia akan datang kesini tanpa diminta!
Untukmu! Bersabarlah sejenak sampai sosok dia kamu temukan, lalu dengan mudahnya cintamu berikan.
Kali ini kamu benar-benar pergi dan aku menyaksikan sampai bayang punggungmu tak terlihat!
"Haiii... dari mana kata-kata tadi bisa muncul? kenapa aku jadi sok tahu! Siapa pula sosok dia yg aku bayangkan? bagaimana aku bertanggungjawab jika kamu ternyata gagal dan terluka setelah mencobanya"
Esok hari, aku benar-benar tak ingat apa yg terjadi kemarin dan akan selalu begitu setiap harinya. bukan dilupakan tapi ingatan itu menghilang sendiri seperti data komputer yg rusak dimakan virus, ya.. itu juga penyebab aku lupa, sakit.

Beberapa tahun kemudian seseorang menemukan sosokmu berdiri dibalik jendela bertutup tirai,pandanganmu terus menatap satu arah disebrang rumahnya, ya... sekarang kamu agen Secret Admirer.
dan aku tak sedikitpun tahu, bahwa akulah targetnya!!!!!

# buka mata dan lebarkan hati disekitarmu ada agen secret admirer yg sepatutnya kamu sapa dengan baik, karena suatu saat kamu pun akan terpilih menjadi agen!!!""

Published with Blogger-droid v2.0.10

Komentar

Postingan Populer